Parade Video Anak-Anak

Loading...

10 Juni 2013

Om, Egydia Update lagi!

Alhamdullilah, di pertengahan bulan Juni 2013 ini jika tidak aral Egydia Alfariza Ramadhani sudah duduk di kelas IV. Sudah lama Egydia tidak membuat tulisan ya, Om. Tetapi buat ngobatin kerinduan pembaca Egydia mau upload nih foto-foto Egydia dan kelurga saat menghadiri pernikahan Pakde H. Cipto Wardoyo, S.Pd., M.Hum menikah di Bandung beberapa waktu lalu. Ini sebagian foto-fotonya:



Read more...

31 Agustus 2010

Kenangan yang Indah



Sobat, Tak terasa sudah setahun lebih, egy nggak ngisi content di blog ini. Meski begitu sekarang Egy mau curhat lagi, o ya sekarang Egy udah Kelas Satu SD. Banyak pengalaman yang Egy alami selama di sekolah TK dulu, culun, masih suka nangis tapi masih tetep pinter lho, Om! Selain banyak temen-teman yang bisa diajak main, juga bisa diajak nakal he....he.... namun juga banyak temen yang bisa ngebantuin Egy. Misalnya saling bagi-bagiin jajan, apalagi pas Egy ulang tahun yang dirayain di sekolah, wah heboh lho. Gimana nggak, ibu Egy juga nggak nyangka kalo yang datang pada hari itu kok banyak banget ya.... ini nih sebagian foto-foto Egy sama temen-temen.

Read more...

29 Januari 2009

Uneg-Uneg


Kebersamaan adalah suatu yang didambakan oleh siapa saja manakala kita mengharapkan makna kebahagian sesungguhnya. Demikian pula jika suatu ketika kita bersua dengan sanak-saudara yang telah puluhan tahun tidak bertemu. Inilah, suatu masa saat-saat kita mereguk nikmatnya tali silaturahmi yang belakangan ini jarang kita rasakan. Meski saya masih kecil Om, setidaknya saya pengen belajar menjadi seorang yang mempunyai cita-cita menjalin tali persaudaraan buat sesama. Dukung ya Om! Ayah selalu menemaniku, suka ngegangguin dan ngegodain aku. Aku suka!

Read more...

18 Juni 2008

Lebaran Tahun Ini

Perkenankan aku memperkenalkan diri, Om !

Nama : Egydia Alfariza ramadhani
Tempat/Tgl lahir : Sei Putih, 24 November 2004
Ayah : Muhammad Jainuri
Ibu : Rohayati
Hobby : Minum Susu, Nangis

Lebaran tahun ini, Egydia udah berusia hampir 4 tahun. Egy seneng banget! Habis banyak sih dapet angpaw, dari nenek, dari paman, bibi dan......pokoknya banyak dech. Pun saat ayah dan ibu puasa kemaren, Egy suka banget ngikut berbuka padahal khan gak puasa! He...he... kata Upin Ipin ( serial kartun dari negeri tetangga) "Kalo tak puase dak boleh raye !". Saboda ah, yang penting Egy seneng gitu. Udah ya Om kenalannya.

Read more...

Blog Archive

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP